Rahmi Lolos ke Babak 8 Besar #BintangAsik




Saturday, May 17, 2014
Rahmi “Idola Cilik” Amalia berhasil lolos ke babak 8 besar #BintangAsik Telkomsel. Hal ini sebagaimana dituliskan laman resmi akun twitter Bintang Asik pada hari ini, Sabtu (17/5).
Masuk ke babak 8 besar, Rahmi masih di urutan nomor empat sebagaimana pada babak 10 besar sebelumnya. Melaju ke Top 8, Rahmi mengantongi score (nilai) yang bersumber dari hasil penilaian dewan juri dan juga sms dari masyarakat dengan total score 7,24.

Tahap selanjutnya, ke 8 finalis ini akan melalui proses lagi untuk masuk ke Top 6 (babak 6 besar). Nah, agar Rahmi yang berasal dari Aceh ini bisa masuk ke Top 6, Anda bisa memberikan dukungan untuk gadis asal Lampulo Banda Aceh ini dengan cara: ketik BA <spasi> RAHMI kirim ke 91945.

Hasil vote (sms) Anda akan menentukan langkah peraih juara III Idola Cilik 2009 RCTI ini untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Penutupan vote 8 besar ini sendiri hingga pukul 23.59 WIB tanggal 22 Mei.

Nah, tentu Anda penasaran kan dengan lagu yang dinyanyikan Rahmi di babak 10 besar kemarin? Rupanya si cewek kelahiran 1 Juni 1996 ini menyanyikan lagu Alicia Keys loh, yang judulnya Girl On Fire.

Anda pingin menonton bagaimana aksi Rahmi menyanyikan Girl On Fire itu? Tonton saja video di bawah ini.

.[]

0 komentar:

Post a Comment

 

Flickr Images

Video of the day

Copyright © 2015 • Aceh Plus
Blogger Templates