Rahmi "Idola Cilik" Masuk Babak 6 Besar Bintang Asik




Saturday, May 24, 2014
Rahmi "Idola Cilik" Masuk Babak 6 Besar Bintang Asik. Ini sebagaimana diumumkan barusan oleh panitia Bintang Asik di laman resminya, Sabtu (24/5/2014).

Lolos ke top 6 Bintang Asik, Rahmi menempati urusan kelima dari 6 finalis. Tercatat kontestan asal Aceh ini mengantongi skor 2,44. (Baca berita sebelumnya: Rahmi Lolos ke Babak 8 Besar)

Setelah memasuki babak 6 besar, para finalis ini kemudian akan disaring lagi untuk masuk 4 besar (top 4). Bintang Asik adalah sebuah kontes menyanyi yang diadakan oleh Telkomsel.

Untuk Anda yang ingin Rahmi tetap terus berada di ajang Bintang Asik hingga Top 1, Anda bisa mendukungnya dengan cara: ketik BA <spasi> RAHMI kirim ke 91945.

Rahmi Amalia gadis kelahiran 1 Juni 1966 ini merupakan peraih juara III Idola Cilik 2019 RCTI asal Lampulo Banda Aceh. Dari enam finalis yang dinyatakan masuk babak 6 besar, Rahmi (sebagaimana terlihat di gambar) adalah satu-satunya finalis yang berjilbab.

Panitia Bintang Asik menyebutkan, keenam pemenang tersebut ditetapkan setelah melewati kejar-kejaran polling yang cukup alot dan penuh deg-degan.

"Selamat untuk ke-6 finalis yg berhasil masuk babak 6 besar! Ayo persiapkan diri kalian untk perjuangan selanjutnya," tulis akun twitter bintang asik, Sabtu sore ini.

0 komentar:

Post a Comment

 

Flickr Images

Video of the day

Copyright © 2015 • Aceh Plus
Blogger Templates