Juliana Puspita; Berawal dari Keisengan




Saturday, February 26, 2011

Juliana Puspita; Berawal dari Keisengan

KEIKUTSERTAAN Juliana Puspita di ajang pemilihan Puteri Indonesia untuk tahun 2010, rupanya berawal dari keisengan. Dara kelahiran Sigli, 1 Mei 1987 ini, secara iseng membuka situs Puteri Indonesia. Berawal dari keisengan ini saya mencoba mendaftarkan diri. Bulan Agustus 2010 saya mengikuti seleksi di Jakarta untuk menjadi finalis dari Aceh,” kata dara yang akrab dipanggil Ulli.  

Ternyata, keberadaan Juliana Puspita sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe, dalam seleksi di ajang pemilihan Puteri Indonesia tersebut tidak sebaik nasib Qory Sandioriva yang berhasil terpilih sebagai Puteri Indonesia tahun 2009 mewakili Aceh. 

“Saya telah berusaha menjadi yang terbaik buat Aceh,” ujar pemilik akun twitter @ullymoechtar. 

Bagi Juliana, semua finalis adalah pemenang. Semuanya telah menjadi pemenang di Provinsinya masing-masing, dan semuanya telah berusaha menjadi yang terbaik buat Provinsinya

“Saya bangga menjadi seorang finalis yang bisa mewakili Aceh,” ujar Juliana.

Dara berparas cantik ini mengaku ia hanya manusia biasa yang telah berusaha semampunya untuk memberikan hasil yang terbaik dari yang terbaik buat Aceh. "Namun saya minta maaf pada seluruh masyarakat Aceh, karena ajang Putri Indonesia 2010 belum bisa memberikan yang terbaik buat Aceh," mohon mahasiswi Unimal yang pernah menjadi Duta Pariwisata Aceh Utara itu.[]

0 komentar:

Post a Comment

 

Flickr Images

Video of the day

Copyright © 2015 • Aceh Plus
Blogger Templates